Skip to content

tipsku perawatan wajah

20 Januari 2009

naahh, disini pengen niy aq tulis tentang gimana caranya merawat wajah biar keliatan menawan bersih dan gag ada bintik-bintik hitam alias ngeplek gitu, tentunya juga gag PeDe kan kalo misalnya jalan main-main gitu wajah kalian terasa kurang nyaman dengan kotornya wajah di pori-pori kulit. Untuk itu di posting ini aq beri sedikit tips lah biar muka kalian gag gitu kotor n ad bintik-bintik,tapi itu menurut aq aja lhoo n tiap hari aq lakuin coz terasa gag enak niyy kalo misalnya wajah burem kusut, hhee…okee dehh mulai aja niyy tips dari aq :

  • pertama tama selalu lakukan pembersihan wajah dengan dibasuh dengan air sabun pada saat anda bangun tidur ataupun sesudah beraktifitas biar debu2 gag pada nempel di kulit wajah , untuk kulit yang berminyak anda dapat membersihkannya dengan scrub plus tonic ( disarankan dari produk oriflame karena scrubnya sangat terasa )untuk penyegarnya , sedangkan untuk kulit yang kering bisa digunakan semacam cleaning untuk penyegar juga dan tidak perlu pemakaian dengan scrub tersebut karna bisa jadi nanti kulit terasa perih.
  • Karena  para remaja umumnya beraktivitas di bawah sinar matahari disaat bersekaloh dll sebagainya, mereka juga sebaiknya menggunakan krim pelindung dengan SPF 5-6. Setiap 1 SPF setara dengan 15 menit. Jadi jika ingin berenang selama 2,5 jam, sebaiknya menggunakan sun screen dengan SPF 10 supaya kulit tidak gampang menjadi hitam.
  • kalo kalian seneng dengan pemakaian masker wajah hal itu juga sebaiknya dilakukan karna akan mengangkat lemak pada wajah.
  • selalu menggunakan obat untuk perawatan wajah dengan disertai cap dari BPOM.
  • sebelum tidur malam sebaiknya selalu basuh muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori dan menghilangkan kotoran yang ada sesudah itu basuh dengan air dingin agar pori-pori kulit di wajah menutup kembali dan rasakn kesegaran dan kerileksan wajah pada saat anda tidur ( bila perlu gunakan cream malam ).
  • jangan tidur malam-malam karna di bawah bagian kelopak mata akan menyebakan berwarna hitam, hal itu menjadikan wajah terasa tidak segar.
  • selalu gunakan pelembab wajah.
  • paling tidak seminggu sekali lakukan facial di salon2 terdekat. ( atau gunakan perekat untuk membersihkan komedo dan sebagainya ).
  • lakukan pemijatan pada wajah agar terasa lebih fresh.

Oke dehh mungkin itu bisa membuat kamu jadi tampil mempesona dengan tidak adanya kotoran lagi di wajah dan kembali lagi rasa PeDe anda dalm diri.

One Comment leave one →
  1. wbio permalink
    20 Januari 2009 7:48 pm

    Thanks buat tips perawatan wajahnya
    kebetulan cocok banget dengan aktifitassaya yg lumayan padat

    heuheuhuheue

    http://wordbiology.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: