Skip to content

thank you

Selamat datang di doubleG beba’s Blog”enjoy with me””peace,love,respect and regard”

diucapkan selamat datang buat kalian yang telah bersedia melihat, berkunjung, memberikan komentar di https://agung43150.wordpress.com yang merupakan blog sederhana ini yang baru di rilis awal bulan ini juga,yaa maklumlah blognya masih simpel. Ini merupakan blog yang sebebas-bebasnya. Kalian juga bisa memberikan penilaian lewat comment untuk memberikan kebenaran dari posting-posting di double’G Blog ini yang nantinya kan menjadi suatu blog yang oke. Dan bagus menurut kalian semua dengan disertai banyak link yang bisa di download dan memberikan ilmu buat kalian semua..Disini akan kucurahkan semua untuk kalian supaya kita semua pinter dan menjadi kebanggan buat negara ini..jadi orang IT ?? why not , yaa gag bro/sist..?? hheheee

Walaupun posting itu juga belum tentu bener menurut kalian tetapi bener menurut saya sendiri karena saya disini mengalaminya sendiri. “Blog ini Terbuka dan Bebas” . Terkadang masih banyak pula kekurangan di blog ini dan saya merasanya maklumlah authornya masih dalam tahap pembelajaran blog di WP. Sebenernya satu kata niy dari saya jika kalian berani buat blog di WP berarti kalian udah pada professional yakk…??hhehee maaf-maaf.saya juga belum untuk menjadi professional, jadi professional itu susah boss gag mudah seperti yang dibayangkan tapi kalo kedepannya jadi professional itu wahh mantebs banget broo, kalian bisa dapet uang banyak jadi money maker dehh..

Gini aja deh di https://agung43150.wordpress.com/home/ kalian bebass meramaikannya dengan comment-comment yang baik2 aja yaaa,jangan yang porno lo masukin sini. Saya masih menampung kok saran dan kritik dari kalian biar Blog saya ini terbaik lah buat kalian ( hhehhahhahaa )  Tapi hanya sekedar yang bisa saya lakukan disini , kalau kalian minta ditambah link-link buat download besokk yaaa kaloo udah ada materi sendiri, tapi juga udah ada ding di kategori ilmu tapi jugag masiih ada yang punya orang lain,gpp dehh yang penting ilmu, yakan..??

Oke deh sekian aja dari saya . Terima kasih yaa…peace,love,respect and regard…comment jangan lupa lhooo….

https://agung43150.wordpress.com



me and lovely

2 Komentar leave one →
  1. 21 Januari 2009 6:33 am

    waaa…..foto kialian b’2 gag keliatan jelas….
    heheheeeee………..

  2. agung permalink*
    21 Januari 2009 7:35 am

    hheeee…..yaaa besoooo takk masukin yang jelass . okee2 .. sering2 kunjungi yaaa as3..
    makasiyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: