Skip to content

pelajaran hari ini

15 April 2009

yeps pelajaran untuk hari ini yang dapat dipelajari adalah bagaimana tentang sikap itu bisa menyenangkan buat orang-orang di sekitar kita dan juga agar mereka selalu senang dan respect kepada kita setiap kita berjumpa dan tak perlu untuk menyingkir dari mereka, yaa kalo saya siy biasanya selalu menyapa orang-orang disekitar saya dan selalu menghormatinya walaupun hanya rasa hormat terhadap kawan saja,tapi hal itu sangat perlu agar mereka tidak mengira kita sombong dan selalu menyendiri setiap saat karena dengan adanya sikap itu kita akan selalu di hindari oleh mereka, maksud dari menghindari ini bukan bererti selalu didiemin terus tapi mereka kalo pengen maen sama kita tidak tau hal apa yang mestinya harus di omongkan pada kita, hal itu wajar sekalii,, Baca selanjutnya…

Iklan

Happy Easter*

12 April 2009

Sang penebus dosa orang yang tidak tau menau apa salahnya mau untuk menebus semua dosa manusia dengan disalibkannya dan wafatnya di tangan bapa,sungguh dia putera Allah yang mempunyai kerajaan sorga untuk kita jelang dan singgah bersamanya kelak nanti. Dia wafat pada hari ketiga bangkit dari kuburnya menuju istana sorga.Sungguh mulia yesus christ..Selamat Pakah buat semuanya yang merayakannya. Semoga pengorbanan yesus kristus di kayu salib menjadi teladan bagi kita semua.

PCmav updates 2.0

24 Maret 2009

download PCmav terbaruu masukk sini aja….

pcmav2-11

Microsoft Internet Explorer 8 Telah dirilis

23 Maret 2009

Kini Microsoft akhirnya secara resmi merilis versi final browser Internet Explorer 8 kemarin. Browser terbaru ini dibekali beragam kemampuan anyar dan fitur sekuriti yang lebih mumpuni nan mantab kalo dipakai digunakan beberapa kalangan websiter..
Dalam statemennya Microsoft menyatakan [Only Registered and Activated Users Can See Link] .. IE8 hanya mendapat sedikit perubahan jika dibandingkan dengan versi release candidate yang tersedia sejak Januari lalu. Baca selanjutnya…

Sayembara Microsoft Berhadiah 3 Miliar untuk “Pembuat Virus”

23 Maret 2009

Sayembara Microsoft Berhadiah 3 Miliar untuk “Pembuat Virus”

Microsoft ternyata kesal dengan virus ‘Conficker‘ maka Microsoft membuat sayembara. Produsen software raksasa dan terbesar milik “Bill Gates”ini menawarkan ratusan ribu dolar bagi mereka yang bisa menangkap biang kerok di balik kehadiran virus ini.

Ya sungguh hadiah yang sangat besar sebesar US$ 250 ribu atau kurs  rupiah sekitar Rp 3 miliar akan digelontorkan Microsoft bagi siapa pun dimanapun orang itu berada yang berjasa menangkap pelaku pembuat virus Conficker. “Hanya pembuatnya saja tanpa code-codenya” Microsoft sendiri sebenarnya juga sudah berusaha membendung penyebaran Conficker dengan menjalin kerjasama dengan beberapa organisasi dan perusahaan keamanan.

Namun dengan digelarnya sayembara ini, sepertinya usaha Microsoft masih belum membuahkan hasil. ‘Conficker’ secara khusus memang menyasar ke pengguna sistem operasi Windows besutan Microsoft, mulai dari versi Windows XP , Windows XP Vista, hingga Windows 7 versi Beta yang sekarang mulai dirilis.

Bahkan, dalam 5 hari terakhir, Symantec mencatat virus ini telah menyerang lebih dari 2 alamat IP address per harinya. Layanan keamanan Windows menjadi tidak berfungsi, bahkan komputer yang ada dalam 1 jaringan juga bisa tertular. Langkah yang dilakukan Microsoft akan virus ‘Conficker’ menunjukkan betapa serius masalah ini.

Ini adalah merupakan yang pertama kalinya bagi Microsoft dalam memberikan perhatian yang sangat besar pada pembuat program jahat sejak 2004 lalu untuk mengusut pembuat worm Sasser.

maen Facebook ternyata asyik juga

21 Maret 2009

gila gokil keren mantap sebuah website dimana menyediakan pertemanan yang lagi online bisa chatting,,wuiii keren sekalee bro/sist,,, awal2nya siy cuma ikutan daftar cos dosen juga nunjukin waktu dia ngajar sambil liat Facebooknya dia, ternyata keren juga langsung deh kata hati ikutan bis pulang kuliah langsung online drumah daftar deh..Pertamanya bingung gimana maennya tapi lama kelamaan asyik n gampang dimengerti kita dapat chatting , kirim pesan ke freindlist,bisa pula masukin data pribadi yang sangat lengkap.. plus saya juga bisa ketemu sama temen SMA yang pada request serta bisa berteman dengan orang-orang yang super dahsyat seperti dosen-dosen + ditambah guru besarnya amikom m.suyanto tapi jarang OL dia mungkin karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya dan perlu pikiran yang terlalu high..ehh tentang FB balik lagi niy..pokonnya asyiklah maen di facebook dapat juga tersedi permainan secara online..maaf tulisan ini cuma sekedar tulisan gag mengndung unrus tips n trik,hehhe…yudah gitu aja yaa..hhihiih

Kamu termasuk yang mana..?

21 Maret 2009

Ada 4 macam karakter manusia yang tertera dalam diri setiap orang dan satu sama lainnya berbeda dengan yang lainnya. Tiap karakter juga mempunyai cirikhas yang berbeda serta mempunyai cara berfikir yang berbeda pula.Untuk itu ayo kita lihat satu persatu berbagai macam karakter manusia yang ada ini : Baca selanjutnya…