Skip to content

mouse keren gaya baru

10 Mei 2009

weramouse_ergonomic_mouseJika selama ini anda membutuhkan meja atau alas untuk memakai “tetikus” anda, maka kali ini anda bisa menggerakkan cursor di layar computer anda dengan posisi yang lebih fleksibel. Anda bahkan hanya perlu menggunakan jempol sembari menggengam “tikus” anda ibarat menggenggam tangkai cangkir.

Adalah sebuah WeraMouse V2 (Ergotouch Mouse ), sebuah mouse hasil innovasi dari Selandia Baru yang nampaknya akan membuat perubahan besar dari tradisi posisi pemakaian mouse. ( walaupun gambar di atas bukan contoh tradisi posisi yang baik ). Dengan teknologi wireless nya berarti selain anda tidak terpaku pada alas anda juga bisa menenteng mouse anda dengan jari pada kisaran jarak 25 kaki untuk tetap terhubung dengan Frekuensi Radio yang dihasilkan dari sebuah alat yang menancap pada slot USB computer anda. Dengan ketahanan baterai yang lebih dari 28 jam, berarti anda bisa dengan leluasa menggunakan mouse tanpa perlu recharge dalam waktu yang singkat. Walaupun untuk penuh kembali hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit.

Namun sayangnya untuk membuat anda bisa menggerakkan mouse sambil tiduran anda harus menembus sebuah “tikus ajaib” ini dengan harga USD $99.00/chend

info : waremouse.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: