Skip to content

Microsoft Internet Explorer 8 Telah dirilis

23 Maret 2009

Kini Microsoft akhirnya secara resmi merilis versi final browser Internet Explorer 8 kemarin. Browser terbaru ini dibekali beragam kemampuan anyar dan fitur sekuriti yang lebih mumpuni nan mantab kalo dipakai digunakan beberapa kalangan websiter..
Dalam statemennya Microsoft menyatakan [Only Registered and Activated Users Can See Link] .. IE8 hanya mendapat sedikit perubahan jika dibandingkan dengan versi release candidate yang tersedia sejak Januari lalu.
“IE8 adalah browser yang paling komplit untuk melakukan apapun keinginan Anda,” klaim John Curran, pemimpin Windows Busines Group di Microsoft Inggris.
Kendati demikian, Ray Valdes dari biro riset Gartner berpendapat bahwa IE8 tidak punya fitur spektakuler dari perspektif end user. Namun ia mengakui bahwa tingkat sekuriti yang dikembangkan di IE8 merupakan upgrade signifikan yang bakal banyak berguna bagi kalangan pebisnis.
Jelas, IE8 tak luput dari berbagai masalah, salah satunya konten yang didesain untuk IE versi lama kemungkinan tidak dapat tampil dengan baik di IE8. Namun demikian, Valdes menganggap ini bukanlah masalah besar.
IE8 dirancang lebih mudah digunakan. Misalnya adanya built in search bar yang memungkinkan tampilan visual dari web yang dicari. Kestabilan browser juga ditingkatkan untuk memulihkan crash. Selain itu, tab yang ada diisolasi sehingga jika ada tab yang bermasalah tidak berefek pada tab yang lain.

Privasi pengguna dipandang penting dengan fitur InPrivateBrowsing dan InPrivate Filtering. InPrivate Browsing memastikan tidak ada informasi yang tertinggal dari situs yang telah dikunjungi. Dengan berbagai kemampuan yang ada, IE8 siap memanaskan persaingan di segmen browser, khususnya dengan Mozilla Firefox.

referensi by : microsoft.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: