Skip to content

tips terkenal di internet

29 Januari 2009

ngediemin blog/web yang udah dibangun lama tapi gag bisa terkenal serta traffic juga segitu-gitu aja gag berubah kan lama-lama jadi males ngurusin blog/web yang kita punyai,yakan..? apalagi yang udah mpe bertahun-tahun blog/web nya jarang dikunjungi orang sehingga traffic gag menaik..Nahh gini niyy aq juga pengen nyoba n aq juga masih newbie, so kita belajar bareng2 yukk..Berikut tips nya dari aq n moga juga bisa bermanfaat nantinya bagi yang membaacanya..oke mulai aja :

  • buat sesuatu yang berguna buat orang lain = misalnya ngasi tau beberapa macam tips yang kira-kira berguna buat orang lain.
  • buatlah suatu artikel yangg sensasional = misalnya artikel-artikel atau apapun itu yang cukup dapat menghebohkan para blogger2 di indonesia. tentunya kalau yang sensasional harusnya yang bersifat menghina-menghina para tokoh atau apapun itu..hehee
  • kasih tau pamer ke dunia internet = misalnya masukkan posting2 anda atau web/blog anda search engine di om google biar orang2 yang mencari suatu info masuk ke blog anda. caranya tambahin tags pada tiap postingan dan akan dengan sendirinya masuk ke search engine.
  • ikuti kompetisi blog bisa gag yaa = mungkin bisa aja asalkan kita tau blog kita udah banyak pengunjungnya serta ditambahi posting dan tata letak yang cukup keren dan mudah dimengerti oleh orang laen.
  • sebar luaskan url web/blog anda = misalnya gini kalo kamu punya blog banyak masukkan aja link blog kamu di tiap postingan jadi bukan web orang lain kmu masukkan tapi tetep backlink ke blog lain yang anda punya..
3 Komentar leave one →
  1. 30 Maret 2009 8:14 pm

    mat kenal admin,blognya bagus dan menarik semangat para blogger,untuk kemajuan bersama.tp alexsa saya masih page Rankings 2.

  2. 20 Oktober 2009 5:36 am

    good tips

  3. 28 Januari 2010 3:32 pm

    makasiy gan dah mampir ..
    ayoo semangat buat kamu jadi eksis di internet ,.
    hehe ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: