Skip to content

barang sial

23 Januari 2009

billabongGimana kalo kalian ngedapetin 1 buah barang entah itu dapet , dikasih ataupun beli …?? Tentunya kalian ngerasa senang bukan apalagi kalo barang itu berguna banget dan bermerk terkenal pula..?? Wahh tentunyaa hore hore dung,,yakan..?? tapi kalo misal barang itu merupakan barang yang sial, gimana,,apa kalian tetep kekeh milikin barang itu..? Tulisan itu prakata aja, Gini dulu aq pernah dapet 1 buah dompet bermerk Billabong asli dari planet surf yang harganya berkisar antara 140rb..Gimana enggak barangnya oke punya terus warnanya kalem pas banget buat anak cowo,apalagi barang bermerk, Tapi sejak aq dapet itu barang  arggghhh gila hidup berangsur-angsur menjadi sial sial dan sial , hanya itu kata saat hidupku bersama tuw dompet, kena sial pertama itu aq terpeleset saat naik motor jadii jatuh dehh perasaan ahh itu cuma kebetulan aja aq jatuh ( tapi sakit juga ), naluri hati berkata gitu karna emang gag tau barang itu rupanya barang sial,.Sial yang kedua saat ingin membeli bakso di warung deket rumah wahh gila juga yaa dompet itu ternyata gag ada isinya padahal rasa-rasanya udah aku masukin uang itu ke dalam dompet yang dikasih sama mamaku,langsung aja udah jatuh tetimpa tangga mana pake malu segala, udah uang ketinggal tukang baksonya gag mau diajak kompromi ee malah dimaki-maki bis itu juga ada bayak orag lagi di warung itu,,ahh sial banget,,Sial yang ketiga ini aneh banget menurutku coz kenapa,karna dompet itu ternyata ada disaat aku pergi kemana-mana,hal yang aneh tapi nyata,aku juga gag tau dompet itu bisa masuk ke kantong clana padahal saat itu aku udah bawa dompet yang aku miliki sebelum dapet dompet sial itu..ahh dengan adanya barang dompet sial itu hidup rasanya terganggu terus dan gag pernah dapet untung..Emang nasib yaa gini..nasib emang nasib..akhirnya dompet itu aku buang ke tepi sungai yang jauh dari tempat tinggalku, tepatnya di sungai Code yang berada di wilayah desa terban..Dengan terbuangnya dompet itu hari-hariku berangsur berubah dan membaik disaat aku melakukan segala katifitasku.

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: