Skip to content

tipsku buat kurus

19 Januari 2009

kurus vs gendutahh gimana yaa buat badan jadi kurus seperti yang ideal anak2 muda jaman sekarang baik itu cowo atau cewe, malu juga dong kalo kita berbadan besar sedangkan temen-temen kita punya badan yang ideal.. Tentunya itu juga ngebuat hidup kita serasa kita dikucilkan dari mereka tapi tidak kalo anda punya rasa PeDe yang tebeeeelll banget hehee. Gemuk,Gendut,Perut gelantungan,Gembrot,dll itu emang musuh untuk kita buat biar bisa jadi ilang,,yaakan..? Emang siy kalo pengen kurus kita harus bisa nahan nafsu makan. Emm sebenernya yaa yang namanya menguruskan berat badan itu pada dasarnya hanyalah dengan cara mengatur keseimbangan makan yang kita konsumsi dengan pengeluaran. Memang yang paling baik adalah dengan konsultasi ke dokter atau ketempat2 terapi semacam itu. dengan begitu bisa dihitung berapa banyak energi yang anda gunakan setiap harinya dan berapa kalori makanan yang anda perlukan.

Oke deh saatnya moga bermanfaat buat kalian semua.  Tips buat yang mau ngurusin badan, anda jangan pernah punya keinginan untuk turun secara drastis nyampe 10kg, bsa2 bukannya kurus tapi malah masuk RS lagi ntar. Jadi turunkan berat badan anda secara perlahan-lahan saja yang penting ada penurunan berat badan. Angka setengah kilogram per minggu yaa merupakan angka yang baik lah. Jadi anda menurunkan sekitar 2-2 1/2 kilogram per bulan. menu makannya harus disesuaikan dengan jenis kelamin dan berat badan anda sekarang. Untuk sementara waktu ini aja anda harus :

  • mengurangi makanan yang berlemak tinggi , ex :  daging jeroan , keju ,  sosis daging , kepiting udang kerang belut , santan kelapa , lemak babi , susu sapi , coklat , mentega , telor ayam , cumi-cumi , kuning telor ayam , otak sapi , otak babi , telur burung puyuh .
  • diet dengan cara makan buah-buahan yang mengandung air sejam sebelum anda menyantap makanan. ex : semangka , peer , lyche , rambutan , jeruk , mangga , apel , dll .
  • makan nasi antara 150-200 gram sekali makan .
  • perbanyak makanan yang berserat .
  • hindari juga ngemil dan makan mie ternyata mie itu bissa bikin badan tambah gendut .
  • Olahraga seminggu tiga kali, dan sehabis olahraga tunggu 1-2 jam baru kemudian makan .

Untuk yang ini beda tema. Kebanyakan cowok bertubuh kurus dan nggak PeDe untuk urusan gaya berbusana jaman sekarang. Biasanya sih karna takut badan mereka yang tipis akan kelihatan banget ketipisannya. Nah untuk cowok berbadan kurus pensil ini dan ngerasa gak PeDe dengan cara berpakaiannya, coba deh tips2 berikut ini, biar tambah PD dan gaya.

  • Ukuran Pakaian, kemeja, t-shirt kamu jangan sampai kekecilan atau kebesaran, pokoknya harus diusahain semua pakaian ente ukurannya pas. Dan ente hindarin aja model celana / baju yang mefet-mefet. Soalnya model mefet ini akan ngebuat ente tambah minimalis.
  • Biar tubuh bagian atas ente sedikit keliatan berisi, ente bisa coba pake jas, blazer, atau juga jaket .
  • Kalo pake jaket, pastikan bahwa panjang jaket sampai kebawah pantat kamu. Jangan sampai diatasnya, karna bisa menambah kesan kurus .
  • coba ente make semacam sweater-sweater gitu yang bentuk kerahnya kayak V.

Yaa mungkin ente bisa ambil yang bermanfaat buat dijadiin pedoman , ukuran untuk nurunin berat badan . Moga berhasil usahanya . Makasiiyy..        [” write : agung 43150″].

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: