Skip to content

new year..*

9 Januari 2009

Tahun 2009 telah terlalui 10hari dan kini saatnya pula kita membentukhidup baru dengan suasana hati yang beda dari sebelumnya, kita harus bisa membuat diri lebih dewasa karna di tahun ini juga nertambahlah usia kalian. Kita semua tahu bahwa semakin umur kita bertambah semakin bertambah dan mengerti akan kehidupan ini. Tahun 2009 ini semoga menjadikan tahun yang berkesan bagi kita semua tidak ada lagi protess ( eits katanya pertengahan bulan ini harga BBM turun lagii lhooo.. ) Asyikk heheeee… and pokoknya menjadi tahun yang super duper OK.  Oiya pemilu presidant ini mau pilih sapa niyy..? pilih yang terbaik yaaaa…

oiyaaa minta doa juga yaa coz tanggal 13 januari 2009 ini aku UAS di kampus biar sukses and dapet nilai yang baik and gak ada acaranya buat ngulang segala.hheee, aku pengen lancar kuliahnya and gak mau ngrepotin kedua orangtuaku. ” target lulus 3th aja ”  doain yaa kawan-kawan semua.  Emm di tahun 2009 ini kalian mau berbuat apa..? kasii comment ajaa yaaa di post ini. Kalau aku siy pengan banget ngrubah kehidupan yang buruk di tahun 2008 dan memperbaiki di tahun 2009 ini. Pasti semua orang juga pengen itu kan , iyaaa jelaas karna itu hal yang wajar buat kita semua. Tapi apalah semua itu tak akan terjadi jika kalian tidak ada usaha untuk merubahnya.

peace , love , respect and regard dariku .*

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: