Skip to content

sadari hidup dunk

3 Januari 2009

Jika kita mengetahui pengorbanan Tuhan Yesus Kristus yang telah mmemberi kita dunia yang telah terseia semuanya,yang telah menciptakan siang dan malam , matahari dan bulan , panas dan hujan , pohon , air , hewan , sayuran makanan yang bisa kita makan saat ini , memang tuhan hanya bisa memberikan bahan mentahnya saja untuk kita dan sebagai manusia kita harus bisa mengembangkannya menjadi sesuatu yang bisa membuat kita merasa nyaman untuk menempati dunia ini dan merasakan enaknya betapa berharganya HIDUP itu..

Ingat tetapi kenapa banyak manusia yang tidak mensyukuri betapa pentingya hidup itu ada yang : bunuh diri , membunuh orang hingga ia dipenjara dan bisa dibunuh oleh aparat , mengicipi barang haram Narkotika , banyak penipu beserta penjambret dan masi banyak lagi hal-hal yang lain yang tidak bisa terungkap disini. Mengapa hal itu bisa terjadi kawan..?? Kenapa..?? MMungkin hanya untuk kepuasaan sesaat saja yang bisa memberi arti yang lebiih dalam .. Tetapi itu sungguh-sungguh salah dan tak ada artinya.

Perdamaian, kita dituntut oleh Tuhan agar bisa melakukan dan memaafkan orang yang salah terhadap kita, kita harus bisa memaafkan dengan ikhlas tentunya, sebagaiman hal yang telah terjadi kepada Tuhan yang juga mau memaafkan orang lain dan dia juga berani memberi nyawanya hanya ntuk mengampuni orang-orang berdosa.(sungguh Mulianya engkau ya Tuhan Yesus Kristus).Nah seharunya kita harus bisa seperti itu.

add ini ajjaa dehh :
FS : freespace@hiphopindo.net
YM : albiefoundz@yahoo.com

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: